Wednesday, March 30, 2005

Mau pasang lampu HAZARD? Gampang!

Bro sekalian mau ikutan pasang lampu hazard di bohay, biar keliatan agak gaul motornya? ngga sulit kok tapi yg pasti ngga gratis. Bro ahmad_m menerima orderan tuh, harganya kalo belom naek 15 rebuan (belom termasuk ongkos pasang), katanya sih pasang sendiri juga gampang kok, bisa di ajarin. (Setelah sukses jualan di Kopdar 1 milis Karisma_Honda, rencananya masih terima orderan untuk sesi Kopdar 2). So buat bro sekalian yg mau pasang cepetan deh order ke alamat email yg sudah di sebutkan.

kelebihan dari lampu hazard yg dibuat bro ahmad_m, yaitu tidak memerlukan saklar tambahan, jadi ngga perlu mencoak body si bohay. Instruksi dan detailnya mengenai apa itu lampu HAZARD coba di intip aja di http://www.honda-karisma.com/viewtopic.php?t=27

Oh iya, tambahan aja, Kopdar Milis Karism_Honda 2 akan di adakan tanggal 1 April 2005, di lokasi Kopdar 1, lengkapnya nih di copy and paste aja:

Bro sekalian,
PI telah mensurvey beberapa lokasi untuk kopdar 2 diantaranya
  1. Pintu 5 Senayan
  2. Parkir Lapangan Tenis Gelanggang Mahasiswa Soemantri (Kuningan)
  3. Lapangan di Gelanggang Mahasiswa Soemantri (Kuningan)
  4. Masjid Al Bina (Lokasi Kopdar 1)

Dan setelah menimbang kenyamanan dari lokasi2 tersebut, PI memutuskan untuk mengambil tempat di Lokasi Kopdar 1 yaitu di Masjid Al Bina Senayan. Adapun alasan keputusan itu diambil dikarenakan setelah disurvey lebih lanjut di Lokasi Kopdar 1 dalam 3 minggu terakhir ini pintu untuk masuk ke Gelora Senayan sudah dibuka dan makanan tersedia (Kecuali kalau ada kamtib lagi).

Jadi kopdar 2 akan dilaksanakan
Tempat : Masjid Al Bina depan Hotel Atlit Century
Tanggal : 1 April 2005 (Ini serius ya bukan April Mob lho. Dijamin ngak bakal dikerjain. Hihiihihihi)
Waktu : Pukul 18 - selesai (Bagi yang mau datang lebih awal dipersilahkan)
Saran : Makan dulu sebelum datang karena PI tidak menjamin makanan tersedia :-)

Wasalam,
Bro Yopie

1 comment:

Anonymous said...

Beneran gampang bro, setelah mesen dari bro ahmad akhirnya gue coba pasang sendiri. Lama juga (hampir 2 jam gile .. dah), mungkin karena ngga terlalu jelas pada bagian untuk membuka pin connectornya. Sehingga agak lama. Tapi sekarang sudah sukses kok. Si Bohay bisa berkedip ria :D