Friday, September 23, 2005

Honda Bikers Day, Gelaran Akbar Bikers Honda

Bro!, ini lho ada acara kerjaannya Wahana bareng Komunitas + Club. Yang mau ikut memeriahkan ngga usah ragu, doorprizenya lumayan lho!, lengkapnya ... baca aja deh undangannya.

Para bikers Honda punya hajatan besar awal bulan depan, Honda Bikers Day! Acara besar ini digelar kerja bareng club club dan komunitas Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, dan PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang.

"Semua boleh hadir, tidak Cuma yang tergabung dalam club atau komunitas saja, semua pemilik motor Honda dari tahun berapapun boleh datang!," kata Nanik Ernawati Project Manager Honda Bikers Day.

Catat tanggal mainnya bro : Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 2 Oktober 2005 jam 9 pagi sampai selesai ! Acaranya gak dipungut biaya alias GRATIS!

Meski gratisan acaranya bukan kelas kacangan, ada panggung hiburan artis TOP, Freestyle Exhibition, Kampung Seni Honda, Street Circus, Air Brush, Honda Modifikasi Contest, BMX, Bazaar Sparepart dan Aksesoris, Safety Riding, dan lain lain. Buat yang hobi belanja ada diskon Sparepart sampai 60% dan lelang motor second. Dalam gelaran ini sekaligus akan dipecahkan rekor MURI untuk parkir Honda terbanyak.

Yang paling seru ada ratusan hadiah dan Doorprize menarik mulai dari Handphone, DVD, TV, Kulkas, dll dan Grandprize 1 unit motor SupraX125 R!!! "Pokoknya gak dateng rugi abiizzz!," kata Agus Sigit Ketua Panitia dari Honda Club.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
  • Karisma Fans Club (KAFC), Sigit
  • Honda Supra Jakarta (HSJ), Bagyo
  • Grand Motor Team (GMT), Monte
  • Honda Riders on Internet (Hornet), Andri
  • Honda Tiger Mailing List (HTML), Gafur/Taslim
  • Tiger Riders Club (TRIC), Fordi
  • Generation Tiger Independent Riders (GTIR), Devan
  • Honda Tiger Bikers Club (HTBC), Dwi
Atau ke Wahana Makmur Sejati, Telp. 6012044, 6281700 ext 371-373 dg Lutfi, Nani, Shakti, Andri, atau Ludy.

Salam Honda
Shakti

No comments: